Video National Hospital Surabaya
Video National Hospital Surabaya

HPPEDIA.COM – Video Perawat National Hospital Surabaya Gerayangi Pasien Cantik, Jadi Kontroversi Salah satu kabar pelecehan seksual yang belum lama ini terjadi disalah satu rumah sakit ternama di Surabaya yaitu National Hospital, dimana pelaku diduga seorang perawat pria yang lakukan perbuatan yang tidak menyenangkan kepada salah seorang pasien berparas cantik sekarang ini lanmgsung mendadak viral melalui video intrograsi dan jadi kontroversi dikalangan netizen.

Video Perawat National Hospital Surabaya Gerayangi Pasien Cantik yang sekarang ini menjadi pemberitaan hangat memang terjadi di Surabaya, Jawa Timur. Perlakuan seorang petugas medis yang menggerayangi bagian Payudara pasien cantik bertubuh semok ini memang langsung membuat netizen marah dan geram atas apa yang dilakukan oleh oknum perawat pria.

Akan tetapi, sebelum videonya viral di media sosial, ternyata kasus pelecehan sesksual yang berlangsung di National Hospital tersebut ternyata telah diketahui oleh pengelola rumah sakit yang ada di Surabaya ini. SEperti yang diungkapkan oleh Hans Wijaya CEO National Hospital dirinya menegaskan apabila kejadian tidak senonoh ini terjadi pada seorang pasien perempuan National Hospital yang dilecehkan oleh Perawat lelaki dan terjadi di tempat kerja.

Hans menegaskan apabila tindakan keras telah mereka ambil atas kelakuan si perawat yang meremas bagian intim perempuan yang jadi pasien yang seharusnya diperlakukan manusiawi bukan memakai syahwat.

Video pelecehan seksual yang dilakukan oleh perawat ini beredar luas dan diunggah sendiri oleh sang korban melalui akun instagram miliknya. Pada video terlihat, apabila pasien cantik yang menjadi korban pelecehan dan pelaku yaitu perawat National Hospital ada di atas ranjang, dengan tangan masih terpasang infus.

Selanjutnya Korban yang saat itu diapit oleh 2 perawat perempuan nampak langsung menangis dan menunjuk ke perawat lelaki yang berada dihadapannya, dimana dari pengakuan korban jika perawat sudah menggerayangi tubuhnya seperti bagian payudara dan puting.

Pelaku sendiri terlihat hanya merunduk malu dan mengakui kesalahannya dan langsung meminta maaf atas perbuatan yang ia lakukan pada pasien cantik ini. Terlihat pelaku langsung menyalami korban dan berkeliling minta maaf pada keluarga pasien yang turut ada dalam ruangan tersebut.

Dilain tempat, Kasatreskrim Polrestabes Surabaya AKBP Sudamiran menegaskan apabila pihaknya sekarang ini tengah lakukan penyelidikan terhadap kasus video pelecehan seksual pada salah satu rumah sakit bernama National Hospital.

Video Perawat National Hospital Surabaya Gerayangi Pasien Cantik yang viral di media sosial langsung mengundang kontroversi dan banyak dari netizen menyarankan supaya pihak rumah sakit bisa menghukum oknum perawatnya dengan hukuman yang setimpal dan banyak juga dari warganet yang menyarankan supaya memecat pelaku.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here