Video Siswa Tentang Guru Berkelahi Di Purbalingga FB Eris
Video Siswa Tentang Guru Berkelahi Di Purbalingga FB Eris

HPPEDIA.COM – Usai Video Siswa Tantang Guru Berkelahi di Purbalingga Viral, Nasibnya Berakhir Begini Seperti diketahui Apabila salah satu video yang sampai sekarang ini menjadi perbincangan netizen di media sosial yaitu seorang siswa menantang gurunya sendiri untuk berkelahi di mana video tersebut diketahui berasal dari Purbalingga jawa Tengah. Aksi yang dilakukan oleh murid yang tidak patut dicontoh tersebut langsung dikecam oleh netizen akibat ulahnya yang sengaja mengajak duel gurunya sendiri.

Video siswa tentang guru berkelahi di Purbalingga yang sempat viral di media sosial yang pertama kali diunggah oleh akun Eris Riswandi, ternyata sekarang ini ada kabar terbarunya dimana siswa yang menantang gurunya sendiri tersebut yang diketahui berinisial TG yang masih berusia 14 tahun dan tercatat sebagai siswa dari kelas VIII MTs Maarif NU Krenceng yang melanggar peraturan sekolah akan tetapi malah menantang gurunya untuk berkelahi dikabarkan telah memilih untuk keluar dari sekolah akibat ulahnya yang tidak sopan pada gurunya.

Dari keterangan wakil kepala sekolah bidang kurikulum bernama bapak Tarwan, apabila siswa yang menantang gurunya berkelahi ternyata diketahui mempunyai sifat yang tidak baik dan suka marah atau tempramental. Malahan Sudah beberapa kali ini siswa berinisial TG tersebut berurusan dengan pihak guru BK karena selalu melakukan pelanggaran terhadap peraturan sekolah misalnya bolos dan lainnya.

Tarwan menegaskan, ketika siswa yang menantang berkelahi gurunya tersebut saat dibina oleh guru BK siswa tersebut malah suka membantah dan suka memberontak malahan bicaranya selalu mengeluarkan ucapan yang tidak senonoh dan sangat kasar baik kepada siswa yang lain dan juga guru.

Video viral siswa tentang guru berkelahi sebenarnya terjadi pada tanggal 22 Januari 2018 kemarin di mana kejadiannya memang asli siswa tersebut mengancam dan menantang gurunya untuk berkelahi duel satu lawan satu.

Kabar terbaru yang kami himpun dari berbagai sumber, siswa berinisial TG tersebut sudah mengundurkan diri dari sekolahnya di mana orang tua siswa yang tidak beradab ini menurut muhdir selaku PLT Kepala Kemenag Kabupaten Purbalingga mengatakan apabila mereka lebih memilih opsi anaknya untuk mengundurkan diri dari sekolah.

Setelah kejadian tersebut muhdir mengatakan, apabila guru dari Madrasah sebetulnya sudah mendatangi rumah orang tua siswa nakal tersebut dimana Guru memberikan tiga opsi yaitu tidak mengulangi perbuatan, orang tua harus selalu mendampingi anaknya, dan ketiga apabila tidak bersedia memilih opsi di atas maka diperkenalkan siswanya untuk mengundurkan diri.

Ketika beberapa guru mendatangi rumah orang tua TG, orang tuanya malah memilih opsi ketiga yaitu mengundurkan diri. Sehingga dengan memilih opsi tersebut pihak sekolah memutuskan untuk mengeluarkan siswa yang menantang berkelahi guru ini bukan hanya itu saja, pihak sekolah pun sudah melaporkan seluruh perbuatan TG kepada pihak Kepolisian dengan tujuan supaya bisa memberikan Efek Jera kepada siswa nakal ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here