Home Viral Sosmed Kasus Video Viral Pengeroyokan Pelajar SMP di Karanganyar, Sekarang Ditangani Polisi

Kasus Video Viral Pengeroyokan Pelajar SMP di Karanganyar, Sekarang Ditangani Polisi

0
345
Video Viral Pengeroyokan Pelajar SMP Di Karanganyar FB
Video Viral Pengeroyokan Pelajar SMP Di Karanganyar FB

HPPEDIA.COM – Kasus Video Viral Pengeroyokan Pelajar SMP di Karanganyar, Sekarang Ditangani Polisi Kids jaman now Memang sekarang ini sudah sangat memperhatikan di mana etika dan akhlak sudah tidak lagi ada pada beberapa oknum anak di zaman sekarang ini seperti Salah satunya yaitu kasus pengeroyokan siswa SMP di Karanganyar yang mana videonya sendiri Langsung mendadak viral di media sosial usai diunggah oleh salah satu netizen di Facebook dan juga Instagram bernama Bonita Wiyana. Pada Akun tersebut terlihat jelas dalam video bagaimana seorang siswa SMP dikeroyok beramai-ramai les siswa SMP lain walaupun video tersebut sudah dihapus.

Video viral pengeroyokan siswa SMP di Karanganyar Sampai berita ini diturunkan ternyata sudah ditangani oleh pihak Kepolisian, pada video tersebut melibatkan pelajar dari 2 sekolah yang ada di Karanganyar dan videonya sendiri Langsung mendadak viral dan mendapatkan cemoohan dari warganet yang merasa geram dengan kelakuan siswa yang masih mengenakan seragam abu biru tersebut. Pasalnya jika melihat dalam video, beberapa siswa melihat memukul dan menendang seorang siswa SMP lain yang sudah kewalahan dan terlihat minta ampun akan tetapi terus saja mendapatkan perlakuan kekerasan dari siswa yang lain.

Pada video viral siswa SMP di Karanganyar dikeroyok terlihat jelas adanya sejumlah pelajar yang terus bergantian memukul sampai menendang pelajar yang menjadi korban, padahal siswa yang malang tersebut sudah meminta ampun dan meminta maaf akan tetapi aksi kekerasan pelajar yang berlangsung di kebun karet daerah Kerjo Karanganyar tersebut tidak berhenti Malah semakin beringas.

Melihat semakin viralnya video tersebut polres Karanganyar langsung melakukan tindakan dan bergerak cepat setelah viralnya video pengeroyokan siswa SMP di Karanganyar tersebut yang beredar luas di media sosial, di mana pihak kepolisian sudah mengamankan 6 orang pelajar yang diduga kuat sebagai pelaku pengeroyokan.

Polisi sampai sekarang ini sudah melakukan pemeriksaan kepada beberapa siswa yang berasal dari SMP Muhammadiyah 2 kerjo dan SMP Negeri 2 kerjo yang diketahui menjadi pelaku dan korban pada video viral pengeroyokan siswa SMP di Karang Anyar tersebut.

Pihak sekolah pun diminta pertanggungjawaban atas kelakuan siswa mereka yang tidak mencerminkan sebagai seorang pelajar dan tidak patut untuk dicontoh di mana polisi melakukan pemeriksaan dan musyawarah langsung dilakukan antara pelaku dan juga korban pengeroyokan siswa SMP dan polisi pun memutuskan untuk tidak menahan kepada semua pelaku.

Alasan polisi Kenapa tidak menahan pelaku pengeroyokan, karena mereka sudah seharusnya dibina oleh pihak keluarga maupun sekolah apalagi korban diketahui tidak mengalami luka yang serius. Akan tetapi, untuk mengurangi terjadinya kasus kekerasan pada pelajar polisi akan melakukan kerjasama dengan dinas pendidikan untuk melakukan penyuluhan.

Kasus tersebut Bermula, ketika seorang pelajar dari sekolah swasta menuding pelajar sekolah negeri melakukan aksi menggeber gas motor di depan sekolah waktu melintas sehingga terjadilah salah paham dan korban dikira menantang dengan melakukan hal tersebut. Dari pengakuan Agus Hariyanto selaku Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Karanganyar mengatakan apabila kedua sekolah yang anak didiknya terlibat dalam aksi pengeroyokan langsung mengambil langkah cepat dengan melakukan musyawarah.

Dari salah satu postingan yang diunggah oleh akun Bonita Wiyana, @bonitawiyana apabila video viral pengeroyokan pelajar siswa SMP di Karanganyar Telah dihapus karena permintaan dari kedua belah pihak dan masalah tersebut sudah terselesaikan dengan musyawarah.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

%d bloggers like this: