Illustrasi Galaxy J4
Illustrasi Galaxy J4

HPPEDIA.COM – Spesifikasi Samsung Galaxy J4 Usung Android 8.0 Usai Bocor di Geekbench Salah satu pabrikan raksasa Samsung sepertinya tidak mau tinggal diam di bulan februari ini dalam merilis beberapa ponsel pintar terbarunya, pasalanya selain mereka fokus menggarap rilisnya duo Galaxy S9 Series akan tetapi Samsung pun diketahui belum lama ini sedang menggarap smartphone bernama Galaxy J4 yang pertama kali bocor melalui laman benchmarking Geekbench.

Samsung Galaxy J4 yang bocor dengan menggunakan sistem operasi Android Oreo dan mempunyai nomor model “SM-J400F” tersebut langsung jadi perbincangan setelah bocor pertama kali di laman Geekbench, dimana smartphone ini dipastikan akan menjadi penerus Galaxy J3 yang sebelumnya sudah dijual di Indonesia pada tahun 2017 silam.

Walaupun Geekbench sama sekali tidak secara lengkap mengungkap apa saja spesifikasi yang diusung dan harga dari Galaxy J4, akan tetapi dipastikan smartphone ini akan semakin bagus ketimbang pendahulunya, sebut saja untuk masalah Sistem operasi yang dipakai karena ponsel ini sudah update ke OS Android OREO teranyar.

Spesifikasi Samsung Galaxy J4 dari Bocoran Geekbench

Smartphone Galaxy j4 ini menggunakan Prosesor chipset Exynos 7570, dengan besaran RAM 2GB dan harus anda ketahui apabila Exynos 7570 ini punya empat inti CPU ARM Cortex-A53 dan clock speed sampai 1,4 GHz.

Selain itu, untuk masalah grafis yang diusung oleh smartphone ini menggunakan GPU Mali-T720 MP2 dan memakai OS Android 8.0 Oreo.

Galaxy J4 Bocoran Geekbench
Galaxy J4 Bocoran Geekbench

Walaupun tidak ada spesifikasi yang lengkap untuk sementara ini, akan tetapi Samsung Galaxy J4 dipastikan akan mengusung desain terbaru dan lebih fresh ketimbang versi lamanya.

Upgrade yang akan ada pada Galaxy J4 dipastikan dari segala sektor baik kamera, baterai, ROM, dan lainnya. Sementara itu, ponsel ini nantinya akan masuk dalam keluarga Samsung Galaxy J padahal pada awal bulan kemarin Samsung pun resmi merilis ponsel mereka Galaxy J2 Pro (2018) dengan menggunakan Chipset Snapdragon 425.

Untuk Spesifikasi dan harga Samsung Galaxy J4 terbaru ini, kita nantikan saja kemunculannya dan bagi anda para pecinta pabrikan Samsung untuk keluarga J pasti akan menantikannya dan apakah smartphone ini akan lebih baik atau malah sebaliknya, maka kita tunggu di bulan mendatang.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here